Tips dan cara memilih template blog yang baik

Tips dan cara memilih template blog yang baik - template adalah salah satu hal yang terpenting dalam sebuah blog yang memberikan kesan menarik terhadap blog tersebut.namun dalam memilih template blog bukan hanya sekedar dari tampilannya saja tetapi ada beberapa yang harus kita ketahui dalam menentukan template blog yang kita gunakan untuk blog kita.
Tips dan cara memilih template blog yang baik

Dalam sebuah blog konten adalah hal yang terpenting. selain Konten yang berkualitas masih ada lagi yang harus kita pikirkan yaitu template. dalam memilih template ada beberapa hal yang wajib untuk kita perhatikan karena template termaksut dalam beberapa faktor yang mempengaruhi seo on page

Ketika memilih template blog ada beberapa hal harus di perhatikan yang telah saya rangkum sebagai berikut 

Gunakan template seo friendly
Banyak template yang di sediakan dan bisa Anda download secara gratis.namun Anda harus memilih template seo friendly.yang di maksud seo friendly adalah template yang mempunyai struktur navigasi yang jelas. sehingga memudahkan pengunjung Untuk menemukan artikel yang di cari dalam blog anda.selain struktur  navigasi yang jelas template seo friendly adalah template yang mempunyai loading yang tidak berat.

Mempunyai struktur tag hading 
Struktur tag hading merupakan sebuah tag yang penting dalam sebuah template blog.tag head terdiri  dari tag h1 sampai tag h6.setiap tag memiliki ukuran font yang berbeda-beda semakin besar nilai tag maka ukuran fontnya semakin kecil

Demikian artikel yang dapat saya tuliskan tentang cara memilih template blog. semoga apa yang saya tuliskan dapat membantu Anda dalam menentukan template blog dan cukup sekian dari saya. Saya ucapkan terimakasih telah berkunjung.

Previous
Next Post »