Indramayu Kota Wisata Terfavorit di jawa barat

Indramayu Kota Wisata Terfavorit di jawa barat - Apakabar semuanya kali ini admin ingin memposting tentang indramayu kota wisata yang terletak di jawa barat.ada berbagai macam tempat wisata di kota indramayu.kota indramayu bukan hanya tempat wisatanya saja yang mengagumkan tetapi di kota ini terdapat berbagai macam kuliner yang dapat memanjakan lidah pengunjung yang berwisata kuliner di kota ini.

Pasti anda penasaran dengan keindahan kota indramayu yang mengagumkan dan apa saja kuliner kuliner yang wajib anda coba bila berwisata kuliner di kota indramayu.di postingan kali ini akan saya tulis keistimewaan kota indramayu mulai dari tempat wisata dan macam macam kuliner di kota indramayu.

Macam Macam Tempat Wisata Di Kota Indramayu

Pantai Tirtamaya

Indramayu Kota Wisata












Pantai tirtamaya adalah pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa pantai yang menjadi obyek wisata yang merupakan salah satu daya tarik wisatawan.

Pulau Biawak

Indramayu Kota Wisata















Pulau Biawak Saat anda mengunjungi pulau ini anda akan di sambut dengan menara yang sangat tinggi.menara tersebut bernama menara mercusuar kuno.jika anda berlibur ke indramayu anda dapat mengunjungi pulau biawak pulau ini menjadi destinasi wisata yang wajib anda kunjungi karena dengan keindahan pantainya yang luar biasa.pulau ini juga di kelilingi dengan pasir putih yang bertanamkan tembakau dan mangrove yang cukup lengkap jenisnya.

Pantai Bolonga

Indramayu Kota Wisata











Pantai bolongan adalah tempat wisata dengan keindahan sunset dan sunrise jika teman teman suka berfoto maka di pantai inilah tempat yang tepat karena di pantai ini keindah sunset dan sunrise yang luar biasa. dan masih banyak lagi tempat tempat wisata yanga dapat anda singggahi bila berkunjung di kota indaramayu.

Macam Macam Kuliner Di Kota Wisata Indramayu


Pindang Gombyang 

Indramayu Kota Wisata














Kota indramayu bukan hanya terkenal sebagai penghasil buah mangga tetapi di kota ini terdapat kuliner yang wajib anda coba bila berkunjung ke kota indramayu. Kuliner ini bernama pindang gombyang.berbagi macam rempah rempah untuk membuat pindang gombyang sehingga rasanya yang luar biasa dan bikin nagih bagi siapapun yang mencobanya.

Dodol Mangga 

Indramayu Kota Wisata















Kota indramayu memang terkenal sebagai kota penghasil mangga bahkan karena kepopuleran mangga indramayu kini mangga indaramayu sudah terkenal di berbagai kota di Indonesia.mangga indramayu bisa di olah menjadi dodol yang memiliki citarasa yang luar bias nikmatnya.

Nagasari 

Indramayu Kota Wisata

















Nagasari adalah kue yang di dalamnya berisi potongan pisang biasanya kue ini di bungkus dengan daun pisang yang berbentuk segi empat. dan masih banyak lagi kuliner kuliner khas indramayu yang dapat anda jadikan oleh oleh bila berlibur ke kota indramayu.Demikian postingan saya tentang Indramayu Kota Wisata semoga apa yang admin tulis bisa menjadi refrensi tempat wisata saat anda berkunjung ke kota indramayu dan terimakasi telah berkunjung



Previous
Next Post »